Kegiatan Mahasiswa “PG-PAUD Days (November 2010)”


Dalam rangka merespon minat dan bakat mahasiswa PG-PAUD FIP UNP, telah dilaksanakan acara PG-PAUD Days pada bulan November 2009. Acara berlokasi di Malibo Anai Padang Panjang. Acara bertujuan untuk menjalin komunikasi mahasiswa senio dengan mahasiswa yunior, agar terjalin suatu keakraban dan tidak terdapat jarak pemisah (gap) satu angkatan dengan lainnya.

Adapun acaranya berupa: kegiatan outbond, renang, dan berbagai macam lomba yang seru, sehingga menimbulkan rasa gembira bagi semua peserta, mahasiswa senior dan yunior.  Diharapkan acara tersebut menjadi kenangan manis selama mahasisea berada di almamaternya.

Acara juga dihadiri oleh Dekan FIP, Ketua dan sekretaris jurusan PG-PAUD FIP beserta Pembimbing HIMA dan oara dosen.  Dekan, Ketua jurusan juga memberikan respon positif dalam kata sambutan pada kegiatan tersebut.

Selama kegiatan berlangsung mahasiswa menikmati setiap sesi acara demi acara yang mereka ikuti.  Hal ini tampak ketika acara akan berakhir, para mahasiswa masih tetap ingin melanjutkan berbagai aktifitas PG-PAUD Day di lokasi tersebut.

Menurut pengurus HIMA, kegiatan seperti ini akan dilakukan setiap tahun, serta dijadikan sebagai agenda rtin HIMA.

Peserta ayik bermain di dalam air

Dingin…dingin…dingin…..

Sampai kembali di Kampus tercinta Universitas Negeri Padang

Wassalam

Admin (sjahroel)

Tinggalkan komentar